cara menghilangkan rasa cinta atau suka seseorang

Memang susah sekali cara menghilangkan perasaan suka tersebut dengan orang yang telah disukai apalagi yang sudah lama terpendam dalam hati kita. Dan ternyata dia tidak menyukai kita atau menyukai orang lain atau juga telah mempunyai seorang kekasih yang mana pastinya dia lebih menyukai orang tersebut.

Mungkin, aku punya sedikit tips atau ceramah. Tapi tentunya ceramah cinta atau Bukan Ceramah Biasa (BCB) hehehehehe…

Berikut tips yang agak ngawur dan kurang nyambung menurut teori saya:

1. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah, ungkapkan rasa cinta kamu kepada si dia. Untuk melampiaskan perasaan cinta kamu tersebut. Ya, walaupun kita sudah pasti tau jawabannya. Tapi, daripada kau rendam(heh? dah kek cucian aja di rendam) lama-lama eh pendam lama-lama? Lebih sakit loh! And, jangan-jangan dia juga sebenarnya suka kepada kita. Jadi, lebih baik ungkapkan sekarang juga daripada TIDAK SAMA SEKALI!


Kalau pun kamu tidak mau mengungkapkannya atau malu kamu bisa bikin surat cinta untuk dia tapi jangan sertakan dari siapa.
hanya untuk orang yang kamu suka tersebut.
Contoh:
Untuk : Seseorang yang aku sayangi
Dari : Pengagum misteriusmu.
nah kalo misalkan kita udah mengungkapkan perasaan kita kan bisa dibilank perasaan kita sudah agak sedikit plong atau lega.

2. Belajarlah untuk melepaskan orang yang kamu cintai itu. seperti yang sudah sering saya bilank ”Cinta itu tidak harus saling memiliki”.:)

3. Jangan cepat untuk mencintai orang lain. Kenapa? Karena nanti kamu difikir orang yang gampang jatuh cinta de el el. Nah, mendingan bersemangatlah untuk saling mengenal seseorang. Walaupun kamu dikenal populer dan punya teman buanyak segudang bahkan 1 sekolahan dan terkenal cantik atau ganteng se RT dan kecamatan? Tapi, mengenal seseorang entah bisa / nggak, loh! saya rasa kalian harus belajar untuk mengenal seseorang. Jadi, nantinya kalian bisa lebih mengenal orang yang kau cintai tersebut.

4. Belajarlah untuk dicintai oleh seseorang. Untuk pembelajaran bagimu bagaimana rasanya ditembak oleh seseorang? Bagaimana respon kamu? Serta bagaimana rasanya saat menjadi posisi orang yang kamu tembak / sukai saat itu?

5. Pernah gak kamu berusaha untuk melupakan seseorang tapi malah tambah sayang sama dia?
dari kebanyakan kasus yang berusaha untuk melupakan seseorang yg mereka sayangi kebanyakan mereka malah tambah sayang sama orang tersebut.
saya kan pernah bilank jangan pernah kamu mencoba untuk melupakan orang tersebut. mendingan kamu ubah aja rasa sayang tersebut menjadi rasa sayang kepada sahabat, teman, saudara

So, kesimpulannya adalah. Saya tidak mengajarkan / memberikan tips untuk menghilangkan rasa cinta / sayang kalian kepada seseorang atau yang lain, sebenarnya Topik tentang ”Cara menghilangkan rasa cinta/sayang kepada orang yg kita cintai itu udah di bahas berkali-kali tapi kenapa tetap saja banyak yg bertanya-tanya tentang topik ini”. Cinta itu dapat membuat hidup kita lebih semangat cerah dan ceria. Tidak harus cinta / sayang dengan satu patokan orang saja / pacar. Tapi, sayang dan cinta kesemua Makhluk Tuhan^^ ohya lagian kan rasa cinta ga berarti hanya untuk pacar kamu saja rasa cinta atau sayang kan bisa kamu berikan untuk teman, sahabat, ibu, bapak, kaka, abang, adek, de el el.

Serta, janganlah kau belajar untuk membenci seseorang. Karena nantinya kau akan dibenci (Sakit bukan? >,<). Belajarlah untuk menjadi teman dengan orang yang kita sayangi dan bukalah hati kalian untuk seseorang juga. Itu bisa menjadi pembelajaran untuk mencari cinta yang lebih abadi sakti dan mandraguna. Serta CINTA SEJATI.

Sekian. Oh ya, jangan sungkan-sungkan / malu -malu kucing (shy shy cat) untuk mencurahkan hati kalian kepadaku. Mungkin saja aku bisa memberikan solusinya kepada kalian. Kalian bisa tinggalkan pesan dan komentar kalian dengan membalas pesan ini.atau kirim gmail kalian ke saya: yulianayupitasari@gmail.com

chicken-egg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s